Youtube Fanfest atau biasa disebut YTFF selalu diadakan setiap tahun. Tahun 2018 gue mulai seneng nonton-nonton youtube terutama tentang game. Dan ada beberapa youtuber yang gue sukai karena kontennya menghibur banget, Apalagi kalau lagi collab sama youtuber lain. Auto ngakak sih wkwk.
Dan gue tau acara youtube fanfest ini dari postingan instagram youtuber gaming namanya Afif Yulistian.



Setelah tau hal itu, gue bilang ke sodara yang suka juga sama youtuber gaming.
"Eh, ada acara YTFF di Central Park. Dateng yuk!"

"Yuuuuuuuuk!!!!!!"


Akhirnya kita merencanakan tanggal 22 September 2018 untuk dateng biar bisa ketemu dengan mamang-mamang gaming. Btw, acaranya kan di mulai dari jam dua siang tapi kita jam tengah empat baru otw. Padahal youtuber yang pengen kita liat itu tampilnya jam tengah empat dan acaranya terakhir itu sekitar jam tengah lima. Mantaab kaan?? wkwk

Perkiraan gua, jam empat itu udah bisa nyampe ke Central Park. Karena gua liat di maps, perjalanan dari rumah gua ke CP itu cuma 30 menit. Dan ternyata perkiraan gua salah. Karena macet, akhirnya kita nyampe jam empat kelewatan banyak banget. Daaan dengan sedih hati, kita melewatkan mamang-mamang gaming tersebut. Huhu :(

Yasudahlaaah, karena gabisa ngeliat mereka. Kitaa mutusin buat muter-muterin mall Central Park aja. Liat-liat. Kesana-kemari. Berharap bisa papasan sama mamang-mamang gaming. Sudah lumayan lama muter-muternya, udah cape jugaaa dan gaketemu jugaaa. Akhirnya kita nyari mushollah untuk sholat magrib.

Setelah sholat magrib, dan kebetulan itu malam minggu. Kita gamutusin buat langsung pulang ke rumah. Kita masih mau main-main duluu di sana. Dengan harapan, siapa tau abis ini bisa ketemuuuu.

Daaaaaaaaaaaaaann akhirrrrrnyaaaaaaaaaaa...

Pas kita lagi jalaaaaan, mata gua tertuju ke salah satu tempat makan. Dan gua ngeliat salah satu youtuber, namanya Edho Zell. Karena gua penasaraaaaaan, akhirnya gua deketin restoran itu. Dan ternyata mata gua salaaah.

"Eh, iya itu beneran ege youtuber." Kata gua dengan nada meyakinkan

"E.. tapi mereka lagi pada makan." Sodara gua menyahut

Kita menunggu di depan Restoran, dan salah satu youtuber menghampiri kita. Si youtuber bertato. Bukan younglex, bukaaaaan. Gogogoy namanya.

"Bang Igoy, Foto doooong."

"Boleh2."

Setelah itu, bang Igoy pun memanggil temaan-teman lainnya untuk keluar. Daan apalagii yang kita lakukan, selain minta foto? Haha.


Ini diaa Hasil Jepretannyaaaaa :







Masih ada lagi sebenernyaaa di sini nih https://www.instagram.com/p/BoCLHeyDW6b/

Oiya tahun ini ada mereka lagi loh nanti tanggal 29 November di JIEXPO Senayan. Selain mereka, ada juga Animasi Nopal, Atta Halilintar, Maell Lee, SkinnyIndonesian24 dan yang lainnya. Skuy! Kita Ramaikaan. Jangan lupa dateng yak.

Udah ah. Sampai jumpa teman-temanq.